jump to navigation

Perguruan Tinggi Terbaik dengan Kursus Online Gratis April 2, 2011

Posted by aghus in Bebas, Ebook, Edukasi, Free - Gratis Download ?.
trackback

Bila Anda ingin memperluas pengetahuan Anda ke dalam wilayah ilmiah tertentu atau Anda ingin meningkatkan keterampilan Anda dalam sastra? Arkeologi? Teknologi? Atau mungkin Fisika? Tidak masalah! universitas-universitas top menawarkan kursus online berkualitas tinggi. Anda menyadari bahwa itu penting tetapi Anda tidak punya uang? Nah, Anda tidak perlu khawatir, karena ada Universitas yang menawarkan plentitude kursus online secara gratis melalui program Open Courseware! Bukankah itu hebat!

Open Courseware (OCW) adalah publikasi digital yang bebas dan terbuka dari bahan berkualitas tinggi pendidikan tingkat universitas, sering termasuk silabus, catatan kuliah, tugas dan ujian. Sumber daya pendidikan yang terbuka didasarkan pada gagasan bahwa pengetahuan dan pendidikan adalah barang umum yang harus didukung oleh komunitas yang didefinisikan.

Konten pendidikan terbuka merupakan sebuah konsep yang akan memajukan pengetahuan manusia, kreativitas, belajar seumur hidup, dan kesejahteraan sosial pendidik, mahasiswa, dan pelajar di seluruh dunia.

Dalam daftar berikut ini Anda dapat menemukan beberapa program gratis terbaik universitas online yang akan membantu Anda untuk meningkatkan keterampilan atau pengetahuan Anda.

1. Massachusetts Institute of Technology (MIT) http://ocw.mit.edu/OcwWeb/web/home/home/index.htm

MIT memiliki salah satu program terbaik ware terbuka, yang menawarkan 1.800 program dalam arsitektur dan perencanaan, teknik, ilmu kesehatan dan teknologi, humaniora, seni dan ilmu sosial, manajemen dan ilmu pengetahuan. pendaftaran tidak diperlukan. Ware Terbuka Program benar-benar bebas, meskipun Anda dapat membuat donasi jika Anda berada dalam untuk itu! Pilih program studi yang Anda tertarik dan memulai segera! sederhana itu! Setelah Anda memilih program studi Anda, Anda dapat men-download materi kuliah, membaca ringkasan saja, menyoroti dan silabus, kalender tentu saja kuliah yang diberikan di universitas, bibliografi berguna dan tugas. Di beberapa program studi juga terdapat video kuliah!

2. The Open University of London (http://openlearn.open.ac.uk/)

The Open University of London adalah salah satu lembaga yang paling terhormat di Inggris. Ruang belajarnya adalah salah satu yang terbaik dimana Anda dapat menemukannya secara online. Ada berbagai cara kursus untuk dipilih dan bahan-bahan untuk dicari. Pendaftaran sepenuhnya gratis, tidak membuat persyaratan masa depan Anda, tetapi memberikan Anda kesempatan untuk menggunakan alat-alat belajar dari situs dan akses bebas dan tidak terbatas kepada masyarakat. Akses ke komunitas dapat membantu Anda untuk bertemu orang-orang dengan minat yang sama dalam pendidikan pembelajaran terbuka dan memberikan dukungan yang Anda mungkin perlu karena Anda tidak memiliki seorang tutor dalam program belajar gratis. Dalam terbuka bersandar Anda dapat menemukan topik seperti seni dan sejarah, bisnis dan manajemen, pendidikan, kesehatan dan gaya hidup, TI dan komputasi, Hukum, Matematika dan Statistik, Bahasa Modern, Ilmu dan Alam, Masyarakat, Studi Keterampilan, Teknologi. Setiap topik memiliki forum sendiri untuk diskusi.

3. Carnegie Mellon University (http://www.cmu.edu/oli/)

Kursus terbuka dari Carnegie Mellon University disebut Open Learning Initiative (OLI). Menggunakan sistem les cerdas, laboratorium virtual, simulasi, dan kesempatan sering untuk penilaian dan umpan balik, OLI membangun program yang dimaksudkan untuk memberlakukan instruksi – atau, lebih tepatnya, untuk memberlakukan jenis instruksi yang dinamis, fleksibel, dan responsif yang menumbuhkan belajar. OLI menawarkan berbagai kursus di topik seperti biologi, kimia, logika rekayasa, dan bukti, desain komunikasi visual dan banyak lagi

4. Tufts University (http://ocw.tufts.edu/)

Kursus yang dikategorikan oleh Sekolah dan yang ditawarkan ini dalam bidang seperti obat gigi, kedokteran, gizi, ilmu pengetahuan dan seni. Tufts Open Ware Program benar-benar gratis, tidak memerlukan pendaftaran apapun, dan menerbitkan materi pelajaran. Melalui program ini Anda tidak dapat memperoleh sertifikasi, diploma atau gelar dan Anda tidak disediakan akses apapun ke fakultas dari universitas, namun umpan balik bersama.

5. Stanford http://itunes.stanford.edu/

Stanford University, adalah salah satu Universitas paling terkemuka tidak hanya di Amerika Serikat tetapi juga terkenal di seluruh dunia. Stanford kolaborasi dengan U i-Tunes menciptakan Stanford Terbuka di i-Tunes. Hal ini menyediakan akses ke berbagai macam kursus Stanford dan bahan pembelajaran melalui toko i-Tune, Apel populer musik video, online dan layanan podcast. Proyek ini mencakup dua situs. Yang pertama adalah diakses publik dan gratis untuk semua orang, dan termasuk program kuliah, video, podcast, acara highlight dan banyak lagi. Yang kedua, adalah situs akses terbatas bagi para mahasiswa Stanford dan masyarakat.

6. University of California, Berkeley http://webcast.berkeley.edu/courses.php

University of California, Berkley adalah salah satu universitas terbaik di Amerika. Anda dapat menemukan berbagai program yang berbeda dalam webcast. Berguna jika Anda adalah tipe pelajar yang ingin mendengarkan guru privat. Topik yang tercakup dalam program pembelajaran terbuka biologi, hukum, kimia dan fisika.

7. Utah State University http://webcast.berkeley.edu/courses.php

Juga salah satu program pembelajaran bebas dari Universitas Utah. Open Course Ware memberikan kesempatan kepada orang-orang dari seluruh dunia untuk mengakses materi kursus dari kampus formal kuliah. Antropologi, biologi, ekonomi, lingkungan, pembangunan manusia dan sejarah hanya beberapa topik tentang apa yang dapat Anda temukan di website. Kursus ini ditawarkan hanya dalam teks, tetapi Anda harus dapat men-download dalam file zip.

8. Kutztown University of Pennsylvania

http://www.kutztownsbdc.org/course_listing.asp

Dalam website ini Anda dapat menemukan salah satu koleksi program bisnis terbesar dengan lebih dari 90 gratis, program studi yang tersedia. Topik yang termasuk dalam program bebas seperti akuntansi, manajemen, perencanaan bisnis, keuangan, manajemen bisnis internasional, pajak usaha kecil dan banyak lagi. Semua program dapat diakses 24 / 7 dan anda bisa belajar dengan kecepatan Anda sendiri.

9. University of South Queensland

University of South Queensland di Australia, menawarkan program lain secara terbuka, yang menyediakan akses gratis ke mahasiswa, anggota fakultas dan pelajar semua di seluruh dunia. USQ awalnya menawarkan program studi sampel dari masing-masing dari lima fakultas dan juga program dari perusahaan Tertiary Preparation Program..

10. University of California, Irvine http: / / ocw.uci.edu /

University of California menawarkan open ware program juga. Sebenarnya, program ini menjadi anggota konsorsium open ware terbuka baru-baru saj. Itulah mengapa kursus yang terdaftar di website ini segenggam, tetapi tumbuh setiap hari. Kursus mencakup topik seperti perencanaan keuangan dan sumber daya manusia. Anda dapat menemukan bahan-bahan kursus seperti silabus, catatan kuliah, tugas dan ujian.

Informasi ini disadur dari sini dan ditranslate oleh tkp sini

Comments»

No comments yet — be the first.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: