jump to navigation

Pulau Komodo Indonesia adalah tempat spektakular dunia April 21, 2009

Posted by aghus in Apakah Anda Tahu ?, Bebas, Informasi, Misteri.
trackback

Aku mau pilih Pulau Komodo sebagai 7 Keajaiban Dunia Alam

Sponsor : Tenun Pekalongan  – Elista Tenun klik di sini menuju http://www.elistatenun.com

Indonesia memang negeri yang elok. Hal ini sudah diakui oleh dunia. Salah satu tempat di Indonesia yang diakui spektakuler adalah pulau Komodo. Tempat tersebut dicatat oleh United Nations Educational, Scientific, and Cultural Organization (UNESCO) sebagai salah satu tempat yang dilindungi. Berikut adalah tempat-tempat favorit peninggalan dunia.

1. Batu pematang raksasa (Giant’s Causeway), Irlandia Utara

Lebih dari 40.000 batu vulkanis kokoh muncul di lautan sebagai hasil aktivitas vulkanis sekitar 50-60juta tahun lalu.

causeway-ireland-625x4501

2. Wadi Al-Hitan (Whale Valley), Mesir

Area ini berada di selatan Kairo Mesir yang menceritakan evolusi. Tulang dan rangka berserakan yang memperlihatkan transformasi paus dari binatang di daratan menuju mamalia yang berenang di lautan
whale-valley-unesco-625x450

3. Danau Baikal, Siberia Tenggara

Terbentuk 25 juta tahun lalu, danau ini adalah danau tertua, terdalam di dunia. Kedalaman mencapai 5577 kaki (sekitar 1.8km).

lake-baikal-nsf-625x450

4.Komodo National Park, Indonesia

Taman nasional komodo ini adalah tempat lebih dari 5700 kadal raksasa alias komodo. Di tempat ini juga tinggal 4000 orang. Taman ini berlokasi di pulau vulkanis daerah Wallacea Indonesia. Tempat ini satu-satunya habitat alami komodo di dunia, dan diakui oleh World Wildlife Federation dan Conservatioan International sebagai prioritas konservasi global.

komodo-islands-625x450

5.Grand Canyon, Amerika Serikat

Diketahui sebagai salah satu dari tujuh tempat keajaiban dunia. Grand Canyon diperkirakan terjadi 65 juta tahun lalau saat Colorado Plateou terangkat ke atas sepanjang 1.5 mil di atas permukaan laut.

grand-canyon-625x450

Comments»

1. rizaladha - April 21, 2009

waaaaah itu grand canyon bagus banget, jadi pengen ke sono

2. rizaladha - April 21, 2009

oiya salam kenal dari gue🙂

http://www.rizaladha.com

3. aghus - April 21, 2009

iya … tempat2 itu spektakuler,
salam kenal balik jg🙂

4. Peyter - August 29, 2009

Dari semua Yg Fantastis itu Tetap The Komodo island Is The Best..:)

5. aldy - September 22, 2009

aduuuuuuuuuuh bikin ngiler

6. ahmad ulumuddin fahmi - September 28, 2009

ayo . . . . . Dukung Teruzzzzzzzzzzz Pulau Komodo

7. au_brown jakarta - September 30, 2009

pingn maen ke t4 sperti itu tapi gimna carnay ia,,,,

8. andan ayu arum ningtyas - October 5, 2009

kalo darah elo merah dan tulang elo putih tunjukan nasionalisme elo dengan vote pulau komodo di vote for the new7wonders…merdeka!!!!

9. Yuli Wulandari - November 19, 2009

Semoga masyarakat yang tinggal sekitar pulau komodo dapat melestarikan alamnya dengan baik. Jangan sampai tidak terawat apalagi di rusak oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab yang hanya mementingkan diri sendiri. Udah banyak contoh keindahan alam kita dirusak, salah satunya Danau Toba. GBU.

10. andre taulani - December 18, 2009

q berharp orang indonesia umumnya dan orang yg ada di pulau komodo khususnya bisa menjaga kelestarian alam di komodo island agr habitat komodo tdk pnh.

11. nunu_setiawan - December 18, 2009

VOTE PULAU KOMODO agar menjadi salah satu dari 7 keajaiban dunia,,,,,,,,,,,,

12. Miras - December 24, 2009

Pulau Komodo Yang terbaik. ayo kt lestrikan bersma kekayaan d Indonesia.

13. ardiant - December 27, 2009

semua bagus bagus, tp pulau KOMODO is the best…kita dari BMW CLUB JOGJAKARTA akan melakukan touring ke p.BALI-NTB- tdk lupa unt singgah ke pulau KOMODO…
by : ardiant BMW CLUB.

14. andreas - December 27, 2009

okey suatu saat ak piknik kesana

15. Pulau Komodo - December 28, 2009

Ayo gabung ke group pulau komodo di FB dan berikan votingnya.

16. julio robert - January 2, 2010

yayayayaya, pulau komodo emang IS THE BEST dech, y saya harap orang yg tinggl di sana bisa melestarikan nya agar tidak punah dan jangan lupa dirikan hotel y agar orang/turis yg ingin melihat komodo bisa bermalam di sana

17. oky cuy - February 9, 2010

ayo kita dukung pulau komodo indonesia………..
\

hidup indonesia

18. dyan - February 22, 2010

bansai pulau komodo…………..i love u fuulllll

19. aldhy - February 24, 2010

merdeka pulau komodo

20. EKY - March 12, 2010

pulau yg sanggat indah,,,,,
mari kita sama2 menjaga kelestarian pulau kita,,,,,

21. EKY - March 12, 2010

mari kita sama2 menjaga kelestarian alam……..

22. ifuny - March 16, 2010

grand canyon KEREN,,,,

23. chandra - March 24, 2010

pulau yang langka! pertahankan tu”

24. echa adhiastarina - March 31, 2010

pulau komodo tetep yang paling
is the best lahhh…
dukung terus ya kawan!!!!

25. ARE-Dhin - April 8, 2010

eMMMMMMMMMMMMMMMA….mMUAAACCCHHHH..PUlau komodo..moga2 jdi juara

26. _d^rul@ - April 12, 2010

Lhoo,. . .kuk cw lima tmpt doank c..2 tmpt laginy mana!v yg jlas dkungan w spenuhny wt pulau komodo,.gud luck.

27. nico uendrae - April 25, 2010

indonesia mempunyai tempat yan bersejah yang mempunyai hewan stu2’y di dunia ya2 komodo………pulau komodo mesti jadi juara

28. Devri Afriawansyah - April 27, 2010

KOmodo Dragon yang terbaik dunkksss….
dukung trus yaaaa…..

29. viyeh - April 30, 2010

komoddo kereenn :D:D

30. dee - May 1, 2010

ayo dukung taman nasional komodo,sebagai 7 keajaiban dunia….
KOMODO ….KEYENNN

31. angga - May 18, 2010

pulau komodo yg paling okay….

32. andi kusnandiar - July 23, 2010

saya dukung pulau komodo dari candi balandongan sunda buat keajaiban dunia dan mudah mudahan menang serta semoga aset pariwatanya menuju kesuksesan.
wassalam

andi kusnandiar

33. antony said - August 31, 2010

akankah nasip pulau komodo seperti Sipadan dan Ligitan???. Karena itulah Allah menitipkan Alam beserta isinya kepada manusia untuk mengurusnya. mari dukung Pulau Komodo untuk menjadi 7 keajaiban dunia. I LOVE INDONESIA

34. chevote super - September 3, 2010

Indonesia adalah surga bagi negara lain di dunia,…
ciapa yg brani ngambil pulau2 di indonesia,… tak jitak palanya,..

35. kamisa - October 13, 2010

The Real Jurassic Park of Indonesia …🙂

36. Lestari Puji Arti - October 17, 2010

ternyata di amerika serikat juga ada grand canyon.. tapi saya tetap pilih and dukung pulau komodo,YEAH!!

37. aghus - October 17, 2010

for all : terima kasih buat dukungannya

38. Nicka - October 22, 2010

Pulau komodo layak menjadi salah satu 7 keajaiban dunia… di dukung dengan alam yang cantik & fauna yang langka (komodo)

39. Ricka - October 27, 2010

ijin copas artikel tentang Pulau komodonya ya mas ^_^
nice posting

40. aghus - October 27, 2010

@Nicka : yup setuju
@Ricka : silakan …🙂

41. Indonesian Exotic Islands - January 8, 2011

komodo pasti bisa…. indonesia bisa..

42. widya rahmat - February 18, 2011

pulau komodo emang paling kren dari semua calon kandidat keajaiban dunia….
dan PULAU KOMODO LAH YANG PALING AJAIB !!!!!!!!!!
by IcHaL n Damet from central borneo….

43. dani - March 24, 2011

pulau komodo …pulau ku terindah di dunia..

44. feba black - October 13, 2011

Waw.. Vote pulau KOMODO !!

45. bayu lastriyono - October 24, 2011

kita harus bangga punya KOMODO, kita harus tunjukan pada dunia akan keindahan alam Indonesia,,,

46. Aurull saeful ulum - November 8, 2011

Semoga pulau komodo diindonesia ini menjadi keajaiban dunia. . . Dukung terus plaw km0d0 yach. ! !!

47. Hasan_gunawan@yahoo.co.id - December 14, 2011

Wahhh bikin sy penasaran nhi pulau komodo. Mudah2n sy bisa ke pulau komodo….


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: