jump to navigation

Pelangi, pelangi alangkah indahmu ….. :-) April 11, 2009

Posted by aghus in Bebas, Motivasi, Pernik Kehidupan, Tips n Trik.
trackback

Pelangi adalah fenomena alam yang sangat indah yang sering kita jumpai setelah turun hujan. Begitu hujan turun selesai dan sinar matahari bersinar kembali ada sebuah proses pembiasan cahaya yang menyebabkan warna-warni muncul di langit. Indah sekali fenomena ini. Pelangi ternyata memberikan pelajaran berharga bagi kita. Apa itu?

Pelangi akan bersinar indah setelah air hujan turun. Pelangi tak pernah muncul tanpa proses pembiasan cahaya dari tetes-tetes air hujan. Demikian juga kesuksesan akan bersinar indah setelah adanya tetes-tetes air mata kegagalan turun. Kegagalanlah yang pada akhirnya membuat sukses menjadi bermakna dan berhikmah.

Bahkan kegagalan seringkali disebut sebagi ibu kandung dari kesuksesan. Karena kegagalanlah yang melahirkan kesuksesan. Demikian juga pelangi, munculnya selalu didahului dengan hujan, didahului dengan tangisan baik tangisan kegagalan maupun tangisan perjuangan.

Maka jangan pernah berhenti, untuk berusaha dan bangkit dari kegagalan, karena kegagalan pastilah menghasilkan perubahan dan perubahan pastilah menghasilkan kesuksesan yang lebih bermakna di kemudian hari.

You can see more at here

Comments»

1. Nailil - April 17, 2009

Pelangi adalah lambang “hidup damai dalam pluralisme”. Inilah mengapa pelangi menjadi ikon global untuk gerakan Gay, Lesbian, dan Transexual. Saya bisa terima dan maklumi ini. Bagaimana dengan anda?

2. aghus - April 17, 2009

Pelangi adalah gabungan dari spektrum warna pluralisme yang serasi. Bagaimana dengan warna kehidupan yang serasi itu ?🙂


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: