jump to navigation

Surat AlBaqarah – mp3 April 6, 2009

Posted by aghus in Al Quran-mp3, Free - Gratis Download ?.
trackback

Surat Al-Baqara (Arabic: سورة البقرة‎, Sūratu al-Baqarah, “Calf”) adalah surat kedua dan merupakan surat terpanjang dari Al Quran. Surat ini dinamakan demikian karena terdapat cerita tentang baqarah yang berarti sapi betina, di dalam Surat ini. Surat ini dimulai dengan huruf-huruf yang memiliki susunan khusus, sehingga menarik perhatian setiap orang[1]. Ayat Kursi yang terkenal berada di dalam surat ini. Surat ini adalah termasuk surat Al Madinah.

Surat Al-Baqara dalam format mp3 silakan anda unduh dari sini. Selamat menyimak, semoga Allah SWT selalu merahmati kita semua.🙂

TENUN Pekalongan ?

http://www.elistatenun.com/

email : elista.collection@yahoo.co.id

Comments»

1. tris - August 4, 2010

thanks. semoga allah memberkahi anda. !tak dunlud dulu ye…

2. arief - August 13, 2010

alhamdulillah… makasih ya mas aghus…

3. aghus - August 14, 2010

@tris n arief : sama-sama terima kasih.🙂

4. cahyo - August 29, 2010

Trimakasih Blog anda sangat bermanfaat

Semoga Allah selalu memberkahi anda

5. Kaka - September 3, 2010

mas..aq melu donlot ya..maturnuwun

6. abdul aziz - October 16, 2010

jazakumullah

7. aghus - October 17, 2010

@cahya, kaka, abdul azis : terima kasih, matur nuwun, syukran.

8. awan - December 10, 2010

ijin medownload terimakasih..hanya Allah yang dapat membalasnya..amin

9. Abdul Ghani - January 2, 2011

Assalamualikum…..
makasih banget link download nya mas
Semoga allah membalas kebaikan mas… ^_^

10. ramadhan - January 2, 2011

Thanks. ..hanya Allah SWT yang dapat membalasnya dan semoga memberkahi anda..Amin,,, Kok lama gak up date.. salam kenalll…

11. ramadhan - January 2, 2011

Salam kenalll…Thanks. ..hanya Allah SWT yang dapat membalasnya dan semoga memberkahi anda..Amin,,, Kok lama gak up date..

12. Indra Prasetya - July 20, 2012

Mas pada halaman download mediafire di http://www.mediafire.com/?15wd551ecic33
Mengapa file download 002-09.mp3 tidak ada Mas?

13. Indra Prasetya - July 20, 2012

Mas pada halaman download mediafire di http://www.mediafire.com/?15wd551ecic33
Mengapa file download 002-13.mp3 tidak ada Mas?

14. aghus - July 21, 2012

@Indra: terima kasih infonya, sudah saya upload lagi.🙂


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: