jump to navigation

Exciting Sunday …. September 9, 2007

Posted by aghus in Bebas, Ngoprek.
trackback

Apa yang telah dilakukan hari ini ? Hmmm .. itu pertanyaan yang kayaknya menantang dan memberikan motivasi diri tuk selalu ‘happy n enjoy’ dalam menghadapi tantangan hidup. Pertanyaan itu terus terang saya peroleh dari blog siapa ya … lupa dech … pokoknya dari blog wordpress ini juga beberapa hari lalu. Katanya banyak hal yang bisa dilihat dari kegiatan yang sudah dilakukan, bahwa kita telah melakukan point-point positif yang menyegarkan pikiran kita.

Hari Minggu tadi pagi, bangun tidur terasa muales … kayaknya pingin tidur lagi setelah seminggu kemarin baru tidak merasakan empuknya kasur rumah, ‘home sweet home’🙂 . Tapi malas2an mesti diakhiri, bisikan istri tercinta yang mengingatkan akan janji mengajak anak2 berenang, menggugah hati seorang ayah akan janji pada buah hati yang harus dipenuhi. Ups.. tapi si Bungsu mengalami sakit perut yang notabene mungkin karena masuk angin. Terpaksa janji ditunda untuk waktu yang belum ditentukan.

Hmm…  setelah seminggu gak ngurusin rumah kayaknya hari ini mesti melakukan sesuatu yang juga berguna.  Hari Minggu ini terasa ‘exciting’ banget setelah melakukan beberapa hal yang berguna bagi keluarga (habis seminggu kemarin gak diurusin sich … ngurusin orang lain terus .. he … he … he… ). Meskipun hal berikut dianggap sepele bagi orang lain, tapi sejujurnya bagi saya, terasa menyenangkan :

1. Naik atap bikin saluran telepon paralel untuk faksimile, agar istri lebih mudah kalo pingin ngefax ke teman2 bisnisnya. Selama ini memang pake komputer yang kalo diamati kurang fleksibel. Soalnya mesti saya yang mengirim fax …🙂

2. Mencari penyu yang kabur di saluran air rumah. Si Sulung emang baru beli penyu kecil mungil di sekolahnya kemarin, terlihat begitu senangnya mempunyai hewan peliharaan baru (selama ini sudah punya ikan2 kecil di rumah). Penyu kecil itu diberi nama si Nyunyu. Baru sehari si Nyunyu sudah kabur 3 kali …. (kayak minum obat). Seisi rumah dibikin heboh mencari si Nyunyu …🙂

3. Bikin blog buat istri tercinta … Sebenernya saya newbie juga nih main2 di Internet, memang denger istilah blog sudah bertahun2 lamanya, tapi baru bikin beberapa minggu lalu, itupun gara2 temen kuliahku yang bareng lulusnya kasih support kalo kita mesti banyak nulis (thanks mas Busran) …. Akhirnya saya sambil malu2 n mesti banyak belajar bikin blog. Lha ini nular ke istri kepingin bikin blog termotivasi oleh bundainbiz.com

4. Ngoprek MAC di laptop. Selama ini kalo koneksi internet hanya berlaku untuk akses MAC komputer desktop. Padahal kalo kerjaan kantor biasanya ‘nongkrongnya’ di laptop bukan di desktop. Pada saat di rumah mau akses internet pake laptop saya cuman bisa melongo karena meski sudah set IP address sama dengan desktop tapi MAC berbeda maka koneksi internet gak bisa dilakukan. Kalo gini gak  fleksibel dong …. Gimana nih caranya😕 cari sana-sini eh akhirnya bisa juga deh laptop koneksi ke internet dengan cara ngoprek MAC di laptop. Wuih …. tancap brur🙂

 img_1331-kecil.jpg 

Wah kayaknya banyak ngomongnya ya … udahan dulu ach ..  🙂

Comments»

No comments yet — be the first.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: